27.9.08

current lovely tunes

ini ini ini ini lho, ada beberapa album and artists yg lg gue seneng banget, seneeng banget denegrinnya, ada 3

1. Artist: For The Flames Beneath Your Bridge
Album: Demo 2008

ada 5 track yang gue punya, it's adorable.
mungkin ga terlalu ramah buat kuping anda, genrenya=Hardcore/Mathcore/Experimental/Two-Step, saya tau dan mendengarkan lagu2 dr artis ini hmm 2 tahun atau 1 tahun yang lalu, saya ingin sekali mereka mengeluarkan album
ini band INDONESIA. musik mereka sangat baik.

check out their myspace: www.myspace.com/ftfbyb

2. Artist: The Used
Album: Shallow Believer

ini dia the used yang baru saya tonton di Istora Senayan, Jakarta 13 Agustus 2008 lalu
ketika itu saya tidak terlalu suka album ini, ep mereka. tapi setelah saya mendengar lagu dark days yang sangat catchy, syaa ikut menjadi menyukainya, saya dengar lagu itu dari kakak sayaa

check out their myspace: www.myspace.com/theused



3 Artist: Slipknot
Album: All Hope Is Gone

ini adalah album yang paling saya tunggu2 di tahun 2008!!!!!
sangat keren banget paraaaaah!
0 Sid Wilson - Turntables
1 Joey Jordison - Drums
2 Paul Gray - Bass
3 Chris Fehn - Percussion
4 James Root - Guitar
5 Craig Jones - Samples
6 Shawn Crahan - Percussion
7 Mick Thomson - Guitar
8 Corey Taylor - Vocals
diatas adalah line up personil mereka, sangat keren albumnya, belibelibeli, gabisa diungkapkan dengan kata2!

checkk out their myspace: www.myspace.com/slipknot1

No comments:

Contact Me

@yeahdimas
yeahdimas@ymail.com
dimas.laughing@Gmail.com