24.3.11

Coca Cola & Musik

Mungkin hampir semua orang di dunia sudah pernah mendengarkan lagu "Open Happiness" yang dibawakan oleh Cee-Lo Green, Patrick Stump dari Fall Out Boy, Brendon Urie dari Panic! at the Disco, Travie McCoy dari Gym Class Heroes dan Janelle Monae. Atau versi Indonesianya, "Buka Semangat Baru" yang dinyanyikan oleh Ello, Ipang, Barry dari Saint Loco, dan penyanyi Filipina, Lala. Lagu itu merupakan strategi pemasaran dari perusahaan Coca-Cola itu sendiri. Tapi bagi saya, dan teman-teman saya, Open Happiness merupakan suatu gabungan antara musik dan kehidupan yang dirasakan oleh orang-orang, gabungan ini menciptakan kebahagiaan sendiri. Open Happiness juga menjadi lagu yang membawa masyarakat dunia menjadi satu, contohnya, menyanyikan lagu ini bersama adalah kegiatan yang saya lakukan bersama teman-teman beberapa bulan yang lalu, Open Happiness menjadi theme song hidup saya untuk beberapa waktu, dan menjadi memori yang indah di masa mendatang. Open Happiness merupakan satu perumpaan bagaimana sebuah brand minuman dapat berpengaruh ke kaum remaja lewat musik...

Coca Cola dan Musik. Kalau didengar dan dialami sih, dua hal ini bersangkutan banget. Faktanya, 2 hari yang lalu, saya sedang latihan band, di suatu studio musk di Jakarta Selatan, band saya dan saya berlatih selama satu jam dan memainkan 3 lagu, tiba-tiba drummer band saya keluar dari studio lalu kembali membawa sebotol Coca-Cola, dan saat itu juga, I get the vibes of freshness. Coca Cola dan Musik memiliki banyak persamaan, dua hal ini adalah dua hal yang sangat impresif menurut saya dan saya bahagia memiliki keduanya sebagai bagian dari kehidupan saya.

Sejak dulu, saya sangat menyukai packaging dari minuman Coca-Cola ini, packaging-nya sangat menunjukkan kesegaran dan kreatifitas, dengan desain yang berubah-ubah, menunjukkan bahwa Coca-Cola adalah produk yang progresif. Ini bisa diselaraskan bersama musik, yang seiring waktu, selalu berubah, musik menunjukkan ke modern-an suatu masa. Contohnya, iklan yang dibuat oleh para video makers dari Belanda adalah sebuah lambang penyatuan antara musik, video, dan Coca-Cola, the video shows how colourful life is with Coca-Cola.



Coca-Cola dan musik adalah dua hal yang berkembang, mereka seperti simbol kemajuan jaman. Musik adalah 70% hidup saya, berarti musik sangat penting bagi hidup saya, musik menemani di segala suasana hati, menyegarkan kembali hidup yang terkadang jatuh. Musik adalah bahasa universal, semua orang, meskipun terpisah secara bahasa, suku, etnis, dan ragam budaya tetap bisa berkomunikasi lewat musik yang seringkali berbicara mengenai kehidupan dan tragedi kehidupan yang setiap hari kita alami. Kalimat terakhir juga merupakan definisi dari Coca-Cola, kemiripan yang dimiliki musik dan Coca-Cola terlihat jelas dari kehidupan masyarakat dunia. Coca-Cola dan musik bersatu untuk menyatukan masyarakat di muka bumi :)


http://www.flickr.com/photos/voldy92/4924578424/

Nama saya Dimas Muhammad, saya berumur 15 tahun. Saya mendengar musik, saya bermusik, dan saya melihat perkembangan musik. Saya suka perubahan, karena perubahan menunjukkan dinamika. More like Coca-Cola, our lives were determined by how we can cope through the cruelty of life, and fight against them with our own creativity and create freshness among us. We have differences, and we should appreciate them, just like music, they have thousands of genres but we still try to all of them. That's what we do, live life through music, create peace, drink Coca-Cola.

1 comment:

Anonymous said...

top [url=http://www.001casino.com/]casino games[/url] hinder the latest [url=http://www.casinolasvegass.com/]casino games[/url] unshackled no deposit reward at the best [url=http://www.baywatchcasino.com/]casino
[/url].

Contact Me

@yeahdimas
yeahdimas@ymail.com
dimas.laughing@Gmail.com